CATAT NIH 8 HOTEL TERBAIK DI SINGAPURA HARGA TERJANGKAU

Pengen berlibur di negeri singa tapi tidak punya rekan keluarga di sana? Itu bukan masalah yang besar guys. Negara singapura yang mempunyai ikon singa ini memang menjadi salah satu tujuan favorit orang Indonesia yang ingin berlibur ke luar negeri. Selain lokasinya yang dekat dari Indonesia, pemandangan singapura begitu indah dan banyak sekali objek wisata yang bisa kamu kunjungi di sana. Mulai dari tempat wisata keluarga seperti kebun binatang dan juga taman, kuliner khasnya, dan juga pemandangan kota singapura yang terdapat ikon singa di mana-mana.

Mencari promo hotel murah di singapura saat ini cukup mudah karena sudah hadir situs website pesan kamar online yang akan memberikan pelayanan mencari dan memesan hotel secara online dengan pelayanan yang terbaik dan terpercaya. Tinggal mengklik pesan dan membooking hotel sesuai dengan keinginan sudah mendapatkan hotel dengan mudah dan cepat. Hotel yang lokasinya strategis dan dekat dengan aneka wisata yang ada di singapura.

Inilah 8 Rekomendasi Terbaik Daftar Hotel Murah Dan Nyaman Di Singapore 


1. Hotel Bintang 4 Jen Orchardgateway

Jen Orchardgateway

Untuk kamu seseorang yang memiliki budget yang cukup tebal dan ingin menikmati fasilitas hotel mewah di singapura, kamu bisa menginap di hotel Jen Orchardgateway yang terletak di Orchad, Singapore. Hotel berbintang 4 ini dibandrol dengan harga Rp 2.019.970. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah hotel bukan? Tapi tidak usah khawatir, tarif itu sudah sangat pas jika dibandingkan dengan bangunan hotelnya yang tinggi dan megah dengan lampu kerlap-kerlipnya yang menentramkan jiwa ketika memandangnya. 

2. Hotel Murah Bunch Radius Clarke Quay

Bunch Radius Clarke Quay

Hotel kedua yang bisa kamu sewa adalah Hotel Buncha Radius Clarke Quay. Hotel ini terletak di Clark Quay Singapura. Tarif hotel ini setiap harinya adalah Rp 812.000. Cukup murah bukan? Meskipun demikian, hotel berbintang 1 ini memiliki penataan tempat yang rapi dengan petugas hotelnya yang ramah yang akan membuat kamu betah tinggal di sana. 

3. Value Hotel Balestier Hotel Terbaik Singapore

Value Hotel Balestier

Hotel berikutnya adalah Value Hotel Balestier. Hotel ini terletak di kota terkenal di Singapura. 208 kamar yang nyaman disediakan yang siap membawamu ke mimpi yang sangat indah. Beberapa keunggulan dari hotel ini adalah hotel yang memiliki budget yang cukup. Selain itu, tempatnya juga strategis karena berdekatan dengan transportasi umum. Bayangkan, dekat hotel ini terdapat area shopping yang akan membuat mata para cewe bersemangat untuk bersemangat memborong semua kebutuhan shoppingmu menjadi terpenuhi. Jangan lupa untuk menginap di hotel ini ya jika sewaktu-waktu berlibur di Singapura.

4. Gusti Bed and Breakfast Hotel Singapore Bintang 1

Gusti Bed and Breakfast Hotel Singapore

Hotel bintang 1 ini terletak di kallang singapura. Tarifnya sangat murah cukup mengeluarkan uang 200 ribuan saja sudah mendapatkan aneka macam fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Mulai dari wifi gratis, tv kabel, kamar mandi shower dan masih banyak fasilitas dan pelayanan yang memuaskan lainnya.

5. Imperial Fragrance Hotel Bintang 3

Imperial Fragrance Hotel

Hotel bintang 3 ini terletak di jalan lavender singapura yang memiliki jumlah kamar sebanyak 74 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap dan harga hotel per malam cukup terjangkau. Tidak perlu khawatir karena pelayanan di hotel ini 24 jam non stop apabila nanti ada masalah selama menginap di sana.

6. Holiday Inn Singapore Hotel Bintang 3 Terbaik

Holiday Inn Singapore

Hotel bintang 3 ini terletak di orchard singapura yang memiliki kamar sebanyak 221 kamar. Fasilitas yang diberikan sangat lengkap dengan harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh hotel tersebut.

7. Hotel Murah 81 Bencoolen Bintang 2

81 Bencoolen singapore

Hotel bintang 2 yang terletak di bugis singapura ini memiliki jumlah kamar sebanyak 215 kamar dengan fasilitas yang cukup memadai dan memuaskan. Pun harga yang diberikan sangat bersahabat sesuai dengan pelayanannya.

8. Hotel Megah Winner Inn Bintang 3

Winner Inn

Hotel bintang 3 ini terletak di bugis singapura dengan 32 kamar yang mana setiap kamarnya memiliki fasilitas yang lengkap sesuai dengan harga yang diberikan. 

Diatas adalah beberapa nama hotel di singapura yang bisa kamu jadikan referensi ketika berlibur ke singapura, selain harganya yang murah, fasilitas yang diberikan juga sangat bagus, untuk pemesanan tiket sebaiknya kamu pesan melalui situs website hotel atau tripadvisor, sehingga sangat efisien jika kamu sampai sana tingal menginap saja dan mencari alamatnya tanpa harus pusing cari hotel lainnya. semoga bermanfaat ya..

BACA INI JUGA : DAHSYAT,,, 24 tempat wisata terbaik di singapura yang wajib kamu kunjungi. yuk share!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAHSYAT,,, 24 tempat wisata terbaik di singapura yang wajib kamu kunjungi. yuk share!

KEREN,, ini dia 7 Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Bagus Dan Hits

KEREEN NIHH.. 14 TEMPAT MAKAN UNIK DI JOGJA YANG PAS BUAT NONGKRONG